Mohon Maaf Atas Ketidak Nyamanan Anda Dalam Mengakses Sebagian Link, Karena Masih Dalam Perbaikan
Home » » MAHASISWA FIB UNAND UNJUK GIGI

MAHASISWA FIB UNAND UNJUK GIGI

Written By andalas journal of history on Minggu, 18 Maret 2012 | 05.39

Pampangan Nama FIB
           Tepat pada tanggal 7 Maret 2012 Fakultas Ilmu Budaya (FIB) Universitas Andalas (UNAND) memperingati hari jadinya. Berbagai kegiatan telah diagendakan dalam memperingati lustrum yang ke VI ini. Tidak mau kalah dengan lustrum, mahasiswa FIB juga menggelar alek (pesta) Seni Satu Panggung Fakultas Ilmu Budaya
Alek mahasiswa ini dilaksanankan pada Rabu, 21 Maret 2012 di parkiran DPR (dibawah pohon rindang) UNAND dari jam 09.00-15.00 wib dan  dibuka untuk umum. Seni Satu Panggung ini menampilkan berbagai pertunjukan yang menampilkan kreatifitas mahasiswa, seperti baca puisi, teatrikal, monolog dengan gaya stand up comedy, musikalisasi puisi/ akustik, seni tradisi, serta pameran-pameran unik.
Kegiatan ini bertujuan untuk mengasah serta menyalurkan kreatifitas mahasiswa dan juga untuk meningkatkan silahturahmi. Pendaftaran dibuka dari tanggal 12-18 Maret 2012 dan tidak dipungut biaya. Kegiatan Seni Satu Panggung ini perdana dilaksanakan oleh mahasiswa FIB dan akan dijadikan sebagai agenda tahunan.
Sesuai dengan pernyataan Edwar Sulung A selaku ketua pelaksana Seni Satu Panggung, kegiatan ini diharapkan mampu mengembangkan dan membangkitkan  kreatifitas mahasiswa FIB dan agar mahasiswa mampu berfikir kritis dan tidak terdoktrin oleh peraturan-peraturan kampus yang dirasa tidak masuk akal. Selain itu mahasiswa Sastra Inggris angkatan 2008 ini juga menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk aspirasi mahasiswa yang selama ini dirasa terkungkung oleh aturan-aturan yang dirasa tidak memihak mahasiswa. (Rani)
Share this article :

Posting Komentar