Mohon Maaf Atas Ketidak Nyamanan Anda Dalam Mengakses Sebagian Link, Karena Masih Dalam Perbaikan
Home » » MAHASISWA KERJA RODI KETIKA UTS

MAHASISWA KERJA RODI KETIKA UTS

Written By andalas journal of history on Senin, 19 Maret 2012 | 12.12

Mahasiswa  ketika ujian tengah semester ( UTS) selain ujian di sibukkan dengan tugas kuliah dan pratikum khususnya  untuk mahasiswa ekstrata. Mereka harus membagi pikiran mereka dengan membuat tugas kuliah, ujian dan pratikum.sehingga banyak  mahasiswa  yang memfosir  tenaga mereka untuk bergadang .
Seperti salah satu mahasiswa ekstra bernama aini yang memfosir tenaganya untuk ujian UTS, tugas kuliah dan pratikum. sehingga ia sering kecapean “ ya memang capek untuk menjalankan semua tetapi itu sudah merupakan tanggung jawab kita sebagi mahasiswa” begitu tutur mahasiswa Fakultas MIPA ini .
Ainipun pernah mengalami penyakit tipus namun tidak sampai di rawat dirumah sakit. Pada hari senin minggu lalu aini  mengalami sakit kepala karena kurang tidur ia mengerjakan tugas pratikumnya sembari belajar untuk UTSnya besok.
Lain halnya dengan yosi teman sefakultas aini ia menjalan ujian, tugas kuliah,dan pratikum dengan tenang dan senang sehingga yosijarang mengalami sakit “ kuncinya sih ya kita harus pintar dalam membagi waktu belajar kita dan melakukannya dengan enjoy” begitu tutur yosi ketika di Tanya mengenai resepnya dalam belajar.
Sebagai mahasiswa kita memang mengalami banyak kegiatan yang begitu padat namun kita juga harus memperhatikan kesehatan tubuh kita sebab dengan tubuh yang sehat  kita dapat menjalankan aktifitas dengan baik serta tidak lupa juga kita harus pintar dalam membagi waktu kegiatan kita sehingga penyakit ringan dapat kita hindari. ( nind ayuma   19-03-2012)
Share this article :

Posting Komentar